Thursday, June 25, 2015

DAFTAR FACEBOOK BARU | BUAT FB TANPA VERIFIKASI NO PONSEL DAN EMAIL

Daftar facebook baru atau buat fb tanpa verifikasi no ponsel dan email sebnarnya sangat mudah dan  pastinya dengan cara ini jauh lebih praktis sekaligus akan mempermudah  bagi siapa saja khususnya bagi mereka yang belum memiliki akun email seperti pada umunya bahwa dalam proses melakukan daftar facebook baru entah itu lewat smartphone,Hp biasa, tablet atau bahkan browser di PC selalu di berikan dua alternatif yaitu : menggunakan no posel dan akun email.

Buat akun facebook baru menggunakan email yahoo atau gmail yang seperti bisa kebanyakan di lakukan oleh pada umumnya orang tidak lepas yang namanya melakukan verifikasi  kepemilikan dari akun id facebook itu sendiri, namun kali ini saya akan memberikan bagaimana cara daftar facebook baru tanpa harus melakukan verifikasi.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat banyak di minati oleh berbagai kalangan dari bermacam-macam setatus sosial yang berbeda-beda, facebook juga selain dapat di gunakan sebagai sarana pencarian teman di dunia maya melainkan dapat pula sebagai tempat kita berbagi setatus bahkan buat video ucapan terimakasih di facebook  untuk keluaraga atau sahabat yang dapat di kirimkan.

Dfatar facebook baru atau buat FB tanpa verifikasi no ponsel dan email akan saya uraikan dengan di sertai gambar yang mana tujuanya agar mudah di pahami oleh siapapun yang kebetulan ingin membuat facebook baru.

Daftar Facebook Baru Atau Buat FB Tanpa Verifikasi No Ponsel Dan Email

 

Daftar Facebook Baru / Buat FB
Daftar Facebook Baru / Buat FB

 

 1. Download dan instal aplikasi facebook di android anda melalui Google play store

2. Jika sudah terpasang seperti contoh pada gambar di bawah ini buka aplikasi facebook tersebut


Daftar Facebook Baru / Buat FB


3. Apabila sudah terbuka Masukan No Ponsel anda pada kolom No ponsel / email kemudian pada kolom Kata sandi : Masuka kata sandi minimal 6 digit lalu klik Daftar ke Facebook

Daftar Facebook Baru / Buat FB

4.Pada jendela halaman berikutnya klik Selanjutnya

Daftar Facebook Baru / Buat FB


5. Pada perintah Masuka Nomor Ponsel akan secara otomatis bahwa no ponsel tersebut akan muncul maka anda hanya cukup klik Selanjutnya lihat gambar di bawah

Daftar Facebook Baru / Buat FB
6.Kemudian pada halaman perintah berikutnya masukan Nama depan anda dan Nama belakang anda setelah itu klik Selanjutnya

Daftar Facebook Baru / Buat FB

7. Pada langkah selanjutnya masukan tanggal lahir anda dengan mengklik tanda + atau - jika sudah maka klik OK

Daftar Facebook Baru / Buat FB

8. Pada halaman berikutnya maka akan muncul Tanggal lahir bulan dan tahun  anda seperti contoh pada gambar berikut di bawah ini dan anda klik Selanjutnya

Daftar Facebook Baru / Buat FB

9.Lanjut pada jendela perintah berikutnya pilihlah apa jenis kelamin anda lalu klik selanjutnya

Daftar Facebook Baru / Buat FB

10. Setelah itu akan muncul halaman perintah Tambahkan Foto profil anda, silahkan klik Pilih Dari Galeri

Daftar Facebook Baru / Buat FB

11. Kemudian pada tahap selanjutnya anda akan di bawa menuju tempat penyimpanan Foto di galeri dan pilihlah salah satu poto yang sesuai dengan keinginan anda kenudian setelah itu klik SELESAI di pojok atas perhatika gambar di bawah ini :

Daftar Facebook Baru / Buat FB

12.Setelah anda menentuka foto profil maka aturlah posisi foto tersebut kemudian jika sudah klik Selesai

Daftar Facebook Baru / Buat FB

13.Pada halaman berikutnya anda di minta Temukan Teman dan bisa saja pada perintah ini anda klik Lewati

Daftar Facebook Baru / Buat FB

14. Dan selanjutnya anada akan menuju ke tampilan halaman profil anda yang sekaligus menunjukan bahwa anda telah berhasil melakukan daftar facebook baru atau buat FB tanpa verifikasi no ponsel dan email

Dengan demikian selesailah sudah proses daftar facebook baru tentunya anda selanjutnya tingal mencari teman dan menambahkanya.





0 comments

Post a Comment